“Woi.. ini pembantunya mana nih ??”

IMlek-an.. ngumpul di rumah Engku-nya tphen, sembahyang emak&engkong nya tphen.. trus biasa deh.. makan-makan.. ada babi panggang, sate babi, bakso, bakso rumput laut, bandeng, mie goreng..

Wah.. rame deh.. untung O’i ga rewel.. dia juga makan, krn kita emang pas-pas’in datengnya pas jam makan siang.. jadi pas nyampe, langsung nyuapin O’i dulu deh.. daddy mangku O’i, mommy suapin O’i

Nah, berhubung gua ga ada babysitter.. jadi ya biasaaaa.. makan tuh gantian..
Eh.. tapi kan hari ini banyak orang-orang.. hayo.. siapa yang mau gendong O’i.. kkekekek

Hmmm.. blum ada yang mo gendong O’i.. or O’i nya ga mo digendong orang laen???
Sebenernya sih O’i ok ok aja.. ga usah digendong juga ga pa-pa kok.. asal ada yang liatin dia mrangkak-mrangkak di lantai aja.. tapi blum ada yang inisiatip nih.. kekkeke

Ya udah, tphen makan duluan deh..
Slurp slurp nyam nyam.. keliatannya enak skali.. *lapaaaaaaaaaaarrrr*

Ada satu keponakan tphen yang berumur 2tahun, kayaknya mo ngajakin maen.. jadi, gua taro O’i di lantai.. wahh.. anteng mereka maen…

*berjingkat-jingkat ke meja makan.. makan aaahhhh*

Buru-buru makan.. biar sebelum O’i bosen maen en digendong orang laen, gua udah kelar makannya..
Waahh.. enak banget nih makanannya.. kekkekek

Terdengar O’i lagi dirubungin sepupu-sepupunya tphen, dimaen-maen’in…
Lama-lama terdengar suara-suara O’i, mungkin tanda dia bosen.. *waduh gaswat nih.. baru mo nambah baksonya :D*
Eh.. tapi terdengar, ada salah satu engkunya tphen yang mo gendong O’i.. kebetulan, pas udah mulai bosen, ada yang gendong.. *nambah bakso dulu ahhh*

O’i kalo di gendong orang laen, ga pernah nangis sih.. palingan kalo dia ga suka or ga mau, tapi udah terlanjur digendong, O’i akan berulah aneh-aneh.. mrosot-mrosot mau turun lah.. nunduk-nunduk ke bawah lah.. muter-muter kanan kiri.. pokoknya sampe tuh orang yang gendong kewalahan sendiri, dan cepet-cepet balikin O’i ke mommy.. kekkekke

Begitulah kejadiannya rupanya.. pas lagi di gendongan salah satu engkunya tphen.. rupanya O’i dah mulai ga betah.. mulailah aksinya.. mrosot-mrosot.. nunduk-nunduk ke bawah.. muter-muter kanan kiri.. 

Sampe tibalah ada suara… *engkunya tphen*
“Woi.. ini pembantunya mana neh.. ga bisa diem nih anak.. buset dah.. berat lagi.. ayo, nih.. diambil.. mana nih pembantunya..”

Dan ada yang nya’utin *engkonya tphen*
“Noh.. pembantunya berdua, lagi pada makan…”

kekekkekek.. untung aja gua ga keselek bakso.. mo ketawa.. tapi juga heran.. emang smua anak harus dipegang ama pembantu.. soalnya yang ponakan tphen yang lagi maen ama O’i itu, ada babysitter plus pembantu bow.. makanya mungkin belio kira, mustinya pembantunya musti jaga’in nih anak yang jlalatan gini.. kekekkekek… tapi pembantu-pembantu nya malah pada asik makan😀

*langsung deh buru-buru banget, ambil O’i.. sambil masih ngunyah bakso*

😀

5 Responses to ““Woi.. ini pembantunya mana nih ??””


  1. 1 arman January 27, 2009 at 5:59 am

    hahahaha… pembantunya kelaperan ya soalnya…😛

  2. 2 shanni January 27, 2009 at 2:29 pm

    emang repot ya kalo urus sendiri dan pas acara2 gitu ga ada yang mau gantiin jaga, gw juga sering tuh Nie. kalo arisan keluarga hubby nungguin hubby makan dulu baru gw makan, mana hubby gw kalo makan sambil ngobrol jadi lama, ga inget bininya dah kelaperan dipojokan sambil nyuapin anaknya😀 kadang begitu dia selesai makan, gw mau makan dah tinggal sisa2nya aja hiks… T_T

  3. 3 babyclo January 27, 2009 at 4:12 pm

    dulu gw juga gitu.. musti gantian kalo mau makan tapi skg makanannya clo udah sama kaya papa mamana jadi mamana bisa gendong clo sembari nyuapin ke mulut clo dan ke mulut sendiri hehhee…

  4. 4 erniestevens January 28, 2009 at 9:31 am

    #arman : hahhaha.. iya man.. laper banget.. mana makanan enak-enak pula..

    #shanni : tul shan.. sama deh ama laki gua.. itu juga kmrn gara-gara tphen ga kelar-kelar.. begitu ada yang mo ajak maen O’i, gua langsung secepat kilat makan.. laper bow..

    #babyclo : iya.. gua lagi menunggu saat-saat itu.. kekkekkek

  5. 5 ashleyprincess January 28, 2009 at 3:55 pm

    hahaha.. lucu bgt seh.. oi ndut, gw gendong sebentar aja berasa bgt pegelnya🙂 gw sama kaya mommy clo, sknrg sih dah enak, klo kondangan ud bisa makan bareng, sambil nyuapin Ashley juga, jd ga harus gantian gendong2an..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: