Kuncir aer mancur O’i (II)

kuncir aer mancur

kuncir aer mancur

Hihihihi.. lucu ya si O’i.. itu aer mancur nya dah lemes.. tadinya tinggi  banget.. kekkeke..
Tapi kalo gua yang dandan kayak gini, sama sekali ga lucu kaaaaann?? Jidatnya sama-sama nongnong pula.. kekkekekke…
Pantesan aja tuh kurir BCA senyam senyum.. mungkin dia pikir, kasian amat tuh anak bayi, diasuh sama emak-emak gila atau pembantu edan atau babysitter saiko.. sampe dia nanya, gua ini siapanya bapak Stevens Hamadi… kekkeke… *ancur… ancur..* ampe ketawa sendiri kalo inget ini..
Gara-gara tadinya O’i ga mau dikuncir kayak gini, dilepas-lepas mulu.. tapi gua ga mau jidat dia kringetan.. kan panas banget tuh pas siangnya.. walhasil, gua menguncir diri gua juga.. biar dia mau berkuncir sama kayak mommy nya.. dan emang bener, dia mau tuh dikuncir aer mancur.. sampai tiba saat sang kurir BCA dateng dan senyam senyum liat gua…
*ssssssshhhhh*

2 Responses to “Kuncir aer mancur O’i (II)”


  1. 1 lili (biar kedengeran lbh elit) January 26, 2009 at 3:42 am

    oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii biar kuncir air mancurnya tahan lama, oi kudu minum jamu tjap air mancur..

  2. 2 shanni January 26, 2009 at 11:48 pm

    wakakakaka…*pis bu pis* pantes aja tuh kurir senyum2 Nie… mungkin dia pikir nih emak sama anak kompak banget ya kuncirannya😀


Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

