Tentang kebuletan..

Kekkekekke.. abis baca blog nya si Nat yang judulnya Tante Bulet, jadi keingetan, waktu itu gua juga pernah menghadapi peristiwa ‘tentang kebuletan’ ini… kekkekkekekkekek

Waktu itu.. tanggal 9Agustus 2008.. ada acara “Dukungan Untuk Ibu Menyusui” berupa talk show di Senayan City..

Berhubung gua lagi seneng-seneng nyari dukungan ASIX untuk menambah smangat, datanglah gua..

Acaranya dipandu oleh Sophie Navita ( DUta ASI Indonesia ), pembicaranya tentu saja dr.Utami Roesli, SpA, MBA, IBCLC ( Pakar ASI Indonesia ).. ada bintang tamu, si Nugie&Istri.. trus ada Moza Pramita, Nadya Mulya.. lupa deh sapa lagi..

Nah ini dia yang bikin gua keingetan sama  Tante Bulet-nya si Nat..

Di sesi tanya-jawab.. ada yang nanya begini… ( bapak-bapak lho.. )

“Bu Dokter, saya mau, apakah nanti, setelah menyusui selama 2tahun, payudara tidak akan kendor/turun??Nanti bagaimana, apakah akan kembali kencang dan kenyal sperti sedia kala?Karna kan payudara itu aset wanita..”
-gua bener-bener inget banget pertanyaan tuh bapak.. krn bagi gua, itu menjengkelkan.. kekekkek-

Dan dijawab oleh bu dokter.. yang seperti kita ketahui itu lah ya.. kl PD tuh berubah sejak hamil, dan karena bertambahnya usia kehamilan.. bla.. bla.. secara ilmiah nya kan emang begitu ya..

Trus ditimpali pula oleh Sophie Navita..
“Begitulah pak, jawaban dari dokter Utami, jadi kalau sekiranya bapak tidak mau istri/menantu bapak payudaranya berubah, ya jangan hamil, jangan punya anak.. tapi saya menyusui lho pak.. dan banyak artis-artis dalam dan luar negeri yang menyusui, tetap oke kok penampilannya.. coba di sini kita lihat pak.. ada saya.. Nadya Mulya, dan Moza Pramita.. masih cantik-cantik kan pak.. kami masih laku lho pak di layar televisi&pemotretan… Coba.. Jeng Moza Pramitha, silakan berdiri dan menunjukkan batang hidungnya…”

Kebetulan, artis-artis laennya yang hadir, duduknya berbaur dengan peserta.. jadi si Sophie manggil mereka..

“Ayo, Jeng Moza, coba berdiri..”

And kalian tau…
Jeng MOza yang cantik itu berdiri dengan amat sangat percaya diri, dia pake kaos merah ketat.. trus dia berdiri.. dia beresin kaosnya.. trus.. dia pegang tuh n*n*n ( di bagian bawah ), jadi seperti menyanggah n*n*n gitu pake kedua tangannya.. dia goyang-goyang n*n*n nya ala pijet n*n*n…di hadapan umum.. trus dia tersenyum manis, dan mengibaskan rambut panjangnya.. ssshhhhh..

Kakkakakkaka.. gua yakin, pasti sebel banget tuh si Moza denger pertanyaan seperti itu kali ya.. makanya dia ampe beraksi seperti itu.. si Sophie nya sampe ketawa ngakak.. apalagi si dokter Utami nya..

Trus Sophie bilang gini..
“Tuh.. pak.. masih kenceng kan.. masih kenyal.. jeng Moza masih laku lho pak untuk pemotretan.. kl memang penampilan kita menjadi jelek, mana ada pak yang mau pake kita lagi untuk maen sinetron, untuk ngemsi, or untuk pemotretan..”

Kikikiki.. dibombardir wanita-wanita menyusui yang cantik-cantik tuh bapak.. untung ga kliatan mukanya tuh bapak ( jauh dr gua duduknya, cuman kedengeran suaranya yang ngeselin itu ).. kl keliatan gua, gua mau nimpuk pake buku deh sekaliiiii aja.. kekkekek

2 Responses to “Tentang kebuletan..”


  1. 1 shanni January 24, 2009 at 1:25 pm

    ada2 aja lo Nie… untung tuh bapak kaga deket2 ya sama elo kalo ga mah udah benjol kali tuh ke timpuk buku🙂

  2. 2 erniestevens January 26, 2009 at 12:41 am

    iye shan.. bener-bener ngejengkelin deh tuh bapak.. makanya, gua rasa si Moza juga eneg denger pertanyaan tuh bapak, ampe dia brani bergaya kayak gitu.. di depan umum shan.. yang laen duduk, dia berdiri sendiri sambil bergaya.. jelas banget dong jadinya… kekkekekke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: