‘Frustasi… kemudian senang….’

tadi pagi.. frustasi.. bikin havermud-pumpkin.. cuman dimakan sepucuk sendok imut doang.. halaaahhhh..  buru-buru bikin bubur beras putih.. dikentelin jd kayak adonan kueh pisang itu loh.. mau sih.. cuman 5suap.. ya sudah lah..

tapiiiiii
tadi siang O’i mamam nya pinter..
nasi tim-wortel, lauknya cah brokoli saus kiju.. fuihhh suka juga dia..

dan ternyata.. dia tuh mau makan nya sendiri..
udah dua minggu ini kan emang gua kasih mangkok dan sendok sendiri, gua isi makanan dikit.. buat dia nyendok-nyendok.. dan gua tetep pegang piring yang berisi makanan dia yang buat disuapin, beserta lauknya
ternyata dia tuh ngincer piring yang gua pegang itu.. dia ga mau nyendok-nyendok di mangkok kecil yang gua sedia-in..

alhasil, tadi siang, seperti biasa.. gua kasih dia mangkok kecil + sendok.. kasih nasinya dikit.. trus gua tetep nyuapin dia, dan mangkok makanan yang mau gua suapin ke dia, gua umpetin, jadi gua nyendok dari mangkok yang beneran, trus sendoknya gua pura-pura sentuhin ke mangkok kecil dia, seolah-olah ambil dr mangkok kecil dia.. kekekke.. sesekali dia curiga, ngelongok-longok ke bawah..

ah, ada-ada aja kamu O’i..
Mommy musti banyak akal kreatip nih ngadepin kamu..

*ntar sore masak apa ya*

2 Responses to “‘Frustasi… kemudian senang….’”


  1. 1 shanni January 23, 2009 at 2:47 am

    wah kayanya makanan O’i enak2 deh… bagi resepnya donk bu…emang bikin frustasi dan esmosi jiwa ya kalo anak ga mau makan😀

  2. 2 ernie January 23, 2009 at 1:41 pm

    kekeke..tp tetep aja th O’i ga mo makan.sip,ntar gua ksh resepnya deh..tul..esmosi jiwa banget..ampe lemes gua kl O’i ga mo makan


Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

