Last One.. Last Bite

Hari ini, setelah berhari-hari… bermingu-minngu.. gua kangen kalimat “last one.. last bite” pada suapan terakhir O’i ( diiringi dengan tepuk tangan si O’i ) .. tadi, makan pagi nya, akhirnya gua ngomong juga “last one.. last bite, sayang..”  dan dia tepuk tangan… Waaahh.. senangnya..

Setelah berhari-hari frustasi.. tadi pagi nyoba bereksperimen.. masak makaroni krim kiju.. doyan.. fuiiihhh..

Ntar siang mo bikin apa ya??
O’i dah bosen sama menu biasanya dia..
*pusing*

Trus.. dia lagi alergi.. hari Minggu sore, tiba2 keluar totol-totol di paha..tapi ga nimbul bentolnya.. kenapa ya.. hari Senen udah mendingan, tapi pindah ke paha kanan.. Slasa pagi mo ke dokter.. eh, udah memudar warna merah-merahnya.. jadi, ga jadi ke dokter.. eh.. Slasa siang, muncul lagi.. ya sud.. sore nya harus ke dokter deh..

Kata dokter alergi makanan or udara.. sehari-hari sih O’i lagi makan ikan dory terus.. tapi biasanya ga pa-pa loh.. jadi bingung.. kata dokter itu biduran.. mungkin O’i alergi dingin kali ya..  soalnya nih cuaca lagi jelek.. trus si O’i lagi demen geleporan di lantai.. makanya pahanya duluan kali tuh yang kena..

Ngomong-ngomong susah makan.. kenapa ya ?? Tapi si O’i berbaik hati lah kasih mommy cobaan pada bulan ke-11.. temen-temen mommy, banyak yang udah stress dari bulan ke-8.. contohnya, mama Olivia..kekkek. O’i kasih mommy bonus 4bulan!!

Mulut mingkem, bibir monyong, tetep dengan pandangan mata innocent..
Ahhh… pengen marah, tapi lucu.. kekkekek

Pernah, suatu pagi.. gua bikin sarapan ampe 3macem.. pertama makan bubur beras putih plus wortel.. ga mau.. cuman 2suap imut doang.. buru-buru gua bikinin havermut bawang putih.. suapan pertama sukses.. kedua sukses.. selanjutnya mingkem.. trus coba roti gamdum pake kiju, digoreng bentar ama butter.. sepotong.. dua potong.. tiga potong… MINGKEM ! Ya sudah lah.. udah waktunya mandi juga.. makan pagi berakhir…

Fuiiihhh…
Padahal dulunya O’i pinter banget makannya..
Dan setiap di tanya orang lain, “Nie, si O’i pinter ya makannya.. anak gua nih susah bener.. bla.. bla.. bla.. “
Sambil mendengarkan dengan iba, gua ga brani pamer-pamer kok anak gua pinter makan, su’er.. gua malah berdoa.. smoga bener, O’i pinter makan sampe gede.. dan gua slalu menjawab ke temen-temen gua..  “Iya nih.. lagi pinter makan, smoga sampe gede terus begini..”
Ga brani jawab dengan riang, sombong or meremehkan anak yang susah makan, dan membanggakan anak gua yang awalnya pinter makan.. karna takut ntar kebalikannya.. kayak sekarang.. huaaaaaaaaahhhhhh

Sayang.. ayolah.. mamam yang pinter ya, Nak..

Muah muah muah..

7 Responses to “Last One.. Last Bite”


  1. 1 christie January 16, 2009 at 12:14 am

    oiii, blogwalking and met kenal ya!
    nama anak nya sama lhoo, ga nyangka org indo ada yg pake chloe juga.

  2. 2 erniestevens January 16, 2009 at 12:45 am

    hai.. met kenal juga..
    oh ya ?? iya, gua kan orang indo yang kebarat-baratan.. ada turunan gitu.. *ngibul dikit ahh*
    emang christie di mana ?

  3. 3 christie January 16, 2009 at 1:15 am

    gw di amrik ernie,
    eh bagi2 dong menu makanan solid, gw ga ngerti yang gini2an, hasilnya gw cuma kasih buah puree mah veggie doang.

  4. 4 erniestevens January 16, 2009 at 1:18 am

    ow… di amrik sono toh.. jaoh ya.. kekkek
    hmm.. ada sih gua beberapa resep..email lu apa? ntar coba gua kirimin resep-resep buat si montog chloe.. biar tambah montog.. hehehhehhe

  5. 5 christie January 16, 2009 at 8:48 am

    gw tinggalin email di komen kok, elo bisa check kaga?
    Chloe elo juga montok ye?
    beratnya brp?
    Ini ampe sekrg anak gw susah makan, terus minum air putih suka ga mau, pusinngggg!

  6. 6 erniestevens January 17, 2009 at 3:56 pm

    christie.. g udah email lu ya..
    slamat nyoba moga2 chloe lu jadi doyan makan.. biar tambah montog.. kekke
    si O’i mah cuman 9,5kg kok.. ga montok2 amat ahh..
    walah.. ga doyan aer putih??

  7. 7 Monica March 4, 2009 at 4:22 pm

    nie,
    anak gw juga suka rewel makan, biasanya kl lg mau tumbuh giginya, tp kl ga lahap bener… ini juga lg rewel, baru masuk mulut, lgs dilepeh… pusinggggg, mau marah2 ga ada gunanya juga, ya gw biarin aja kl ga mau makan, ntar kl laper jg minta sendiri, tp untungnya masih mau ngemil, minum susu dan doyan netek. Nie, lo biasa masak apa, gw jg bingung kadang mau masak apa lg, biasanya bikin yang aga berkuah biar ga seret…


Leave a Reply

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

