Plesir…

Hari ini jadwalnya mo ngembang en mo nengok Emak Gebang.. tapi mamah lupa pula jalannya.. walhasil, hrs merekrut penunjuk jalan.. Kalo ngga U Thay.. ya U In..

Karena dikira-kira mo makan siang di Gebang, so pagi-pagi harus bikin tim nya O’i neh.. bawa termos untuk ngangetin, bawa pisang untuk camilan.. bawa baju yang banyak.. cerbon panas pisan.. si O’i kringetan mulu.. dasar baby polar bear.. kekekke

Sarapan dulu dong.. makan nasi langgi enci cring cring.. enak bow..

Ke pasar kanoman (lagi), bli kembang.. trus ke rumah U Thay, sang korban penunjuk jalan.. soalnya tadi U In ditelpon ga diangkat-angkat

Nyampe rumah U Thay.. ternyata dia ga bisa ikut.. katanya musti jemput si Niko, soalnya si Linda ga mau bisa jemput Niko.. ahhh… menyebalkannyaaaaa…

KOrban slanjutnya.. U In… kita harus nyamper ke PerumNas neh.. toh ntar ke Gebang juga liwat sono.. mudah2an U In bisa…

Waduh.. lupa ya.. di PerumNas pan pasar.. kayak pasar Mester gitu.. alahhh panasnya mak.. kasian si O’i langsung banjir kringet.. O’i ketemu KuKong&KimPo nya.. ga nangis, tapi ga mo digendong.. padahal mereka dah gemes banget.. kekkeke..

Iiiiiiiiiiihhh.. cerbon panas pisan.. bener-bener panas.. gila deh pokoknya.. kasian banget nih si O’i.. kringetan banjir.. yo wis.. langsung meluncur ke Gebang bareng U In & Ko Hepi..

siuuuuuuuttttttttttttt

Nyampe di rumah Emak.. walah.. senang skali dia liat O’i.. O’i juga terbengong2 liat Emaknya heboh gitu.. kekekke.. waktu nya makan neh.. jadi kehebohan brenti sebentar.. soalnya si O’i dah lapar..

O’i dah kelar makan.. di tonton sama Emak.. eehhehhe.. Mamah dah ngobrol ngalor ngidul.. dah cape.. pulang yuk !!

Dalam perjalanan pulang.. ada yang perlu di samperin nih.. kekke swieke waled.. alamaaaakkk nikmatnya…
Masakan kodok yang paling enak menurut gua, selain swieke gambirlaya..

Nyam nyam.. selamat menikmati potonya

PUlang ke rumah.. trus diajak makan seafood di Mang MOel.. aduh.. g ga ikut deh.. bungkus aja.. kasian si O’i.. soalnya di situ tempatnya kurang bersahabat buat baby lucu kayak O’i gini.. lagian, kl makan juga musti gantian ama Tpen.. mending g tunggu bungkusan ajaib nya aja di rumah.. O’i pun nyaman, bisa bobo, istirahat setelah perjalanan jaoh..

Makan sifudnya musti tunggu nCek pulang operasi dulu.. katanya operasinya bentar doang.. tapi si daddy bear dah lapar.. walhasil kita keluar cari camilan.. mie kocLok Mang Sam.. waaa.. dah lama ga makan mie kocLok.. kangen.. seperti biasa.. daku makan di mobil.. soalnya si O’i cayang lagi nenen.. ga mau ketinggalan dia.. dia juga mau makan mie kocLok.. pas g mo makan, langsung deh pasang ancang-ancang mo nenen.. kekkekek

deshiiiiiiiiiiiingggggggggggg

Yang ditunggu-tunggu pun tiba.. ah, makan sifud Mang Moel juga deh.. ada udang bakar plus kepiting telor saos tiram.. Nyam nyam..

Dah.. selesai deh petualangan dan kuliner hari ini… besok lanjut yaaaaaaaaaaaa

1 Response to “Plesir…”


  1. 1 lili (biar kedengeran lbh elit) January 10, 2009 at 1:01 am

    mabk moel….kpiting-kpiting dan udang2..saya segera dateaaaaaaaaaaaaaaaaang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: