Nasi Langgi Enci Cring Cring..

Sarapan pagi, nasi langgi.. kata Aw Tioe, namanya nasi langgi enci cring cring.. lah.. kenapa coba di nama-in begitu?? Ternyata, enci nya tuh pake gelang ronceng banyak.. kl lagi ngelayanin pembeli, gelang nya kan bunyi tuh.. cring.. cring.. jadi dipanggilnya nasi langgi enci cring cring..

Ada-ada aja..

Nasi langginya enak.. komposisi nasi&lauknya pas.. nah, ada crita lucu juga.. katanya, kl kita minta tambah sambel, bawang goreng or serundengnya.. ga bole sama dia..
Kalo kita bilang, ntar tambahannya kita bayar.. tetep ga bole sama dia.. kata dia, bukan masalah bayarnya.. tapi dia bilang “ga perlu ditambah-tambah kok.. ini udah pas.. percaya deh sama saya.. ntar kl kebanyakan bawang, sambel, or srundengnya, jadi ga enak..”

Unik ya ??

Trus.. harganya bow.. 20rebu sebungkus.. ck ck ck.. kirain di cerbon makanan murah2.. ga taunya.. ada juga yang mahal.. daaaaaaaannn… LARIS !!

Hebat…

2 Responses to “Nasi Langgi Enci Cring Cring..”


  1. 1 shanni November 25, 2008 at 2:23 am

    Hai Er, salam kenal juga, mampir dari blognya Mei-ashley nih.
    wah nasi langginya mahal bener yak hehehehe, enak banget apa? kadang suka heran ya udah mahal tetep aja laris manis hehehe🙂

    gw link ya? thanks

  2. 2 ashleyprincess November 25, 2008 at 10:06 am

    wah sekalian gw kenalin de

    Nie, shanni ini jago make up loh, jd kalian bs kerjasama nih, secara lu kan WO🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: