Ke Pasar ???

Yup.. hari ini jadwal ke pasar kanoman.. si daddy ngidam empal gentong.. g sih pengen banget makan docang… ama bli dage di depan toko sinta manisan… ah nikmatnya..

pagi2 brangkat ke pasar.. walopun g nunggu di mobil, tetep aja kalap.. g pesen docang + empal gentong !!! kekekkek.. maruk ya?? abisnya kapan lagi… dulu wkt g baru hamil, pengennnnnn banget empal genton.. ampe Ji kaw gua bli-in titipin orang yang ke jakarta.. hhehehe.. si O’i lidahnya lidah kampung neh..

Seperti biasa.. daddy&oma makan duluan.. trus gantian pegang O’i, mommy makan dehhh

Abis dari situ, jalan2 ke pasuketan.. liat2 kali aja ada toko baby.. *gatel deh* ehhh ada enci2 yang kasih tau, ada toko Gunung Mas di Pekalangan lengkap banget.. ya dah.. menuju ke situ dehhh

Wahhh.. bener, tokonya gede banget.. lengkap.. tapi bajunya kurang selera deh gua.. kl baju newborn nya lumayan.. cuman bli minyak telon sidola doang.. di Jakarta susah bgt cari minyak telon merk ini…

Abis itu mak mulai deh kreatip nya…

“hmm…. kayaknya di sini ada tukang rujak nih.. bentar yak, mamah tanya dl ama orang”

wah.. rujak? bole juga? pengen sambel asem.. di Jakarta kan ga ada.. jauh ga ya dari sini? panas nih.. kasian  O’i ku.. mudah2an ga jauh deh,,,

“Yuk, kita bli rujak”

“Dimana mah? Jauh ga ?”

“Ga.. tuh.. 2 toko dari sini”

waaaa.. deket dong.. yuk yuk O’i kita jalan.. mommy gendong ya.. kita pake payung.. mommy pengen makan rujak nih… dulu sih gampang.. ii gua kan jualan rujak di grubugan.. enak pula.. tapi, sejak dia meninggal.. jadi bingung bli rujak sambel asem di mana.. udah fanatik sih… nah, kata ai gua, rujak di sini enak.. namanya mirip ii gua lagi.. jadi inget ii gua…

Dapet deh rujak sambel asem yang pedes, buat makan di rumah nanti.. nyam nyam…
Di depan tukang rujak.. ada abang2 jual mie yamien.. biasa deh.. si daddy.. mulutnya iseng…

“Mang.. dagang apa?”
sok sok menyapa pake istilah cerbon.. ntar disahutin bhs cerbon.. bingung loe.. kekkeke

“MIe pangsit”

Tpen melongok ke arah gua.. dia ga ngerti istilah mie pangsit.. kekkeke… di jakarta kan istilah nya mie ayam, tp berhubung dia doyan pangsit.. dia he eh aja.. kekkekek

“Satu mangkok deh bang.. pake pangsit ya”
hehhehehhe.. ya iya lahhhh

“Manis apa asin”

Tpen ngeliat gua lagi.. dia ga tau mie yamien.. gua nyeletuk aja..

“Manis mang..”

Kikikiki.. itu mah kedoyanan gua..

Hmmm.. sambil nunggu rujak, menyantap mie yamien.. enak juga… murah lagi.. cuman 6ribu bow.. ada daging sapi babinya, ada ayam suir nya.. ada pangsit rebus nya 2 ama pangsit goreng 1 ..

Udah ah.. pulang.. mo makan siang di rumah, sama rujak sambel asem..  O’i juga musti mamam, trus bobo siang..

0 Responses to “Ke Pasar ???”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: