Brangkaaaaaaaaaaaaaaattttttttt…

“Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hatimu gembira…” kikikiki.. itu nyanyian buat tepen soalnya..

Rencana mo brangkat jam 10pagi dari rumah, setelah O’i bobo pagi.. ehhhh gagal deh.. soalnya beres2nya ternyata lamaaaaaaaaaa bener.. buset deh.. barang bawaan O’i banyak banget.. kekekke

bagasi penuh barang O'i

bagasi penuh barang O'i

Alhasil, jam stengah 12 baru meluncur ke cerbon.. asik asik asik..

Empal gentong.. docang.. tahu gejrot.. swieke.. mi koclok.. nasi lengko.. nasi jamlang.. nasi langgi.. bakso pengampon.. here I come… kekekkek

O’i pinter banget deh.. 5jam perjalanan santai.. ga rewel.. ga nangis.. cumaaaaaaaaaaaaannnn.. buset deh.. ga mo diem.. maunya berdiri berdiri mulu.. buset deh.. trus ngoceh2, nyanyi2… lucu deh.. beginilah.. kl ga dilatih duduk di car seat.. So, temans.. latihlah bayi duduk di car seat.. cape bow megangin nya..

Kita nginep di rumah nCek gua.. pas nyampe.. pada heboh deh liat O’i yang lucu ini.. sajian pertama .. makan swieke !!!!!!!!! nyam nyam.. alamaaaaakk.. enak bener

Trus.. istirahat deh.. O’i bobo dengan lelap.. tetap dengan aksi “menjajah” nya..

0 Responses to “Brangkaaaaaaaaaaaaaaattttttttt…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: