Froggie for O’i

asik.. mamah nginep.. jadi ada yang nemenin O’i, bisa santai deh bikin makanan O’i.. hari ini O’i mamam siang nasi tim wortel dengan lauk udang dan tahu plus sayur brokoli..

lagi iseng.. dibuat jadi kayak gini nih..

froggie

froggie

mata kiri = udang
mata kanan = tahu
trus nasi tim wortel
ijo ijo nya = brokoli
smuanya ludes dalam waktu 20menit..🙂

2 Responses to “Froggie for O’i”


  1. 1 bell's mom April 21, 2011 at 8:41 pm

    Aiyaaahh, tidak diragukan lagi, memang poto ini telah dicolong nie.

    Baru baca postingan2 lu yg GA SOPAN. Baru kutau ternyata tanggepan yg lu dpt dr tuh tabloid segitu menyebalkannya.
    Niwey, moga2 mslhe cepet kelar, plg ga dpt penjelasan yg melegakan hati, ga diayun2 ga jlas bgini, ya ken.

    GutLak yeh

  2. 2 Dhita April 26, 2011 at 9:25 am

    Eh kayaknya ada cerita seru nih..kok ada tabloid segala..wait wait,,jadi foto resep lo ini dicolong gitu ci ma orang trus dipublikasiin gitu? #hanyamengira-ngira..
    belum baca nih postingan barunya..abis ga tau passwordnya..
    mau dong baca..may I get the password?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: