I WILL SURVIVE !!!

hari ini.. masuk minggu ke-3 tanpa bebong…

fuihhhh…. dah mulai terbiasa kayaknya.. urusan O’i ga ada yang berubah, kecuali musti nyuci&nyetrika baju O’i.. tapi urusan makan, maen, bobo, dll about O’i, emang dr dulu kan pegang sendiri..

nah, yang ribet adalah bersihin rumah.. ga sempet nyapu or ngepel.. bersih-bersih.. lap lap jendela or tangga, bahkan nyirem taneman juga ga sempet.. DAN ribet selanjutnya adalah makan !!!

HIks.. maklum.. ibu menyusui laper mulu.. selama minggu-minggu pertama dan kedua sih ada stok makanan ayam kuning tinggal goreng en bayem merah dimasak bening kan gampang tuh..

minggu ke-3 ini.. hiks.. stok udah menipis.. yang supply pun ga ada.. ( mamah ku lagi ada di cibubur ) jd, makan bareng O’i deh.. ikan kukus O’i.. sayuran rebus O’i.. kekekke.. sehat sih.. tapi ga brasa bow.. bisa dimakan pake kecap asin&rawit sih…

keribetan berikutnya adalah.. ga bisa maen internet.. hiks… biasanya kl O’i bobo.. daku bisa browsing or chatting.. sekarang kl O’i bobo.. harus nyuci dilanjutkan dengan nyetrika baju-baju mungil nya O’i.. alhasil, malem2 gini deh baru bisa nge-net

ahhh.. mudah2an ntar bisa dpt bebong lagi.. yang baik, pinter masak, ga tukang boong.. bisa awet.. jadi rumah gua bersih terus.. skrg sih g bisa paksa’in nyapu-ngepel.. tapi cape bow..

ya sudah lah.. mari kita menyambut hari esok  dengan ceria..😀

0 Responses to “I WILL SURVIVE !!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: