Sushi Hana…

hari ini mo ke serpong..

ke rumah Yudy.. mo makan sushi.. menurut gosip dari bapak Roy.. yang tinggal di Ossie, tapi slalu meng-up date brita-brita dari milis jalan sutranya, ktnya ada sushi enak di BSD.. jadi kami sebagai utusan tetap bapak Roy, akan melaksanakan tugas, mencicipi sushi hana.. kekekke

avocado-sushi

avocado-sushi

valcano

valcano

 

soft-shell-crab

soft-shell-crab

 

sebenernya masih ada 4 menu lagi.. tp ga sempet di poto.. udah keburu lapaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrr…..

So, Pak Roy.. Mission Accomplished.. Sushi Hana yahud..🙂

6 Responses to “Sushi Hana…”


  1. 1 Roy October 25, 2008 at 9:23 pm

    Hmm…nama ane disebut-sebut nih. Niatan awal sebenarnya untuk memberikan informasi akan adanya resto sushi di sekitaran BSD (tidak jauh ‘kan dari rumah kalian?) untuk kalian coba. Ternyata setelah melihat foto-foto sushi di sushi hana yang kalian coba, alhasil di sini ada yang ‘ngidam’ untuk makan di sushi hana. Wah, terima kasih sudah ‘menunaikan’ tugas dengan baik! Foto-fotonya menggiurkan (tidak sia-sia investasi di kamera ha3x).

    Tunggu ‘tugas’ berikutnya ya…

    cheers,
    Roy

  2. 2 shanni November 25, 2008 at 5:06 am

    Er, lagi baca2 eh ada tentang sushi. dimana nih tempatnya? kayanya enak😀 gw demen banget makan sushi tapi ya gitu sejak diserpong males ke jakarta.

    btw lo dibsd?

  3. 3 ernie November 29, 2008 at 3:39 pm

    hai shan..
    sebenernya, g kurang tau persis tempatnya dimana.. g di jakarta barat, ada temen g rumahnya di gading serpong, dia tuh yang tau tempatnya.. g mah cuman duduk doang, nyampe, makan deh.. kekkeke
    tp g ada no tlp nya nih.. coba deh lu tlp untuk alamat jelasnya 58906186.
    Kalo di jakarta, ada yang enak.. sushi naga.. di daerah meruya.. lebih enak dan lebih murah dari sushi hana ini..🙂

  4. 4 jeany August 30, 2009 at 7:37 pm

    hai.. sekarang sushi naga ada d BSD ..gw udh ksna tmpatnya lebih besar dari yg di meruya..persisnya d deretan Dj steak antara graha elokuensi..kayanya baru buka..:D

  5. 5 wish knew April 19, 2011 at 6:45 pm

    Salam kenal. Saya justru malam ini baru mau coba Hana. Beberapa kali ke sushi naga. Mau saya compare. Thx reviewnya.

  6. 6 JessieDNS April 30, 2011 at 5:49 pm

    Sushi Hana yang dimaksud yang di dekat pom bensin dekat german centre bukan ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: