Bedinde Mudik..

hari ini bedinde mudik subuh2.. sebagai majikan yang baik hati.. dianter lah tuh bebinde ke terminal kali deres..

hari ini si Kyle mo dateng.. merayakan libur lebaran dan diterimanya THR oleh bapak YUdy, jadi katanya kita mo makan2 di mol.. ASIK !

hari pertama no bebong.. seru juga..

daddy jemur oi pagi2.. mommy masak sarapan oi.. trus daddy nyuapin oi.. mommy cuci baju oi…

trus papa Yudy, mama Yuni en Kyle dateng.. maen2 deh berdua.. lucu.. untung ada si Pia.. bantu2 nyuci2 perabotan deh.. kekekke *lumayan ada infal gartis*

trus kita ke sency deh.. makan di I-ta Suki..

trus pulangnya bli duren.. alamaaaakkkk enaaaaaakkkk nyaaaaa

trus mandiin anak-anak.. Kyle pulang deh..

eh ada sedikit kekesalan di tipu bebong.. katanya baju ga dibawa semua.. ehh taunya lemarinya kosong tuh.. filing gua sih tuh bebong ga mo balik.. mudah2an aja dia menepati janjinya untuk “hanya” mengabarkan gua dia balik or kagak.. ( emang itu doang kok yang gua minta, kl emang ga mo balik, tolong kabarin.. biar g bisa cari gantinya )

0 Responses to “Bedinde Mudik..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: