ShoCk !!!

Tibalah saat nya ganti perban luka oprasi..
Bekas oprasi nya sama sekali ga sakit.. ga kayak bekas sesar yang nyut nyut an..
Tapi begitu dibuka.. alamaaaak… lukanya bener bener me-NGA-NGA.. ga dijait.. kan nenen terdiri dari otot dan jaringan.. bener-bener terbuka.. NGABLAK.. sebesar mata O’i..

Glek.. mrinding gua.. shock..

Gimana cara ganti ferban nya ??

Di luka yang bolong tadi, HARUS dimasukin tampon.. apakah tampon itu.. tampon itu ferban bentuknya kayak usus ayam, direndem di betadine, trus di masukin dipepetin ke dalem lukanya, biar ntar merangsang daging tumbuh..

Sakit ??

Sebenernya sih ga sakit-sakit amat.. cuman kayak borok, diguyur betadine.. perih perih gitu deh..
Tapi ngilu nya itu loh.. pas di masukkin ferban usus yang panjang itu.. harus masuk smua ke bekas luka itu.. yang dalemnya kira-kira 3cm.. hiiiyyy.. ngilu.. dan itu ferban musti padet, biar ga ada celah, biar ga berair, biar daging bisa tumbuh bagus..

Tuhan.. smoga luka ku cepet nutup… ngeri banget liatnya..

0 Responses to “ShoCk !!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: