What should I do ??

April 2008

Hiks…

gua sakit lagi..  ada benjolan menyakitkan di nenen kanan atas..
ah, beratnya perjuangan ini, nak..
Jadi, tadi ke klinik laktasi Carolus (lagi) di cek sama dokter.. dokter curiga ada apa-apa, g dirujuk USG mamae & dirujuk ke dokter bedah.. *deg*

tatuttttt…
dokter bedah??? ada apa gerangan ini?? gawat kah?? sakitkah ?? bisa nyusuin lagi ga ?? O’i gimana ? hiks.. O’i kan baru umur 2bulan.. masih harus ASIX..
Tuhan, tolong…

Berhubung ga py suster, O’i g bawa kemana pun g pergi.. ada nyokap, nyokap gendong O’i sementara gua daftar dokter bedah dulu.. pas dokternya baru dateng.. jadi langsung masuk…

“saya tusuk jarum ya, bu.. coba kita liat, ini nanah apa bukan, kl bukan nanah, ga usah kawatir, paling ntar saya kasih oba aja, tapi tetep USG ya

ditusuk?? yang bener aje lu dok ??

*cus.. plok.. srot*

alamaaaak.. ajaib rasanya.. ga ada nanah, cuman darah… fuihhh.. berarti ga perlu kawatir, tapi tetep harus USG, yo wis.. mari kita selesaikan..

Ku lirik O’i ku.. lagi bobo di pangkuan oma.. ngatri USG.. td sebelum daptar USG, udah nenen dulu, kenyang deh..

********************

Hasil USG, mengerikan, ada segumpal nanah di dalem dada kanan gua, 2,5cm di bawah permukaan kulit, pantesan tadi ditusuk jarum suntik, yg keluar cuman darah doang..

*gubraks*

saran dokter, musti di oprasi.. biar bisa nyusuin lagi, biar ga ada efek samping di kemudian hari juga.. trus, nenen kanan jgn dikasih dulu ke O’i, tapi tetep harus dipompa, ASI nya dibuang..

HUAAHHHH ??? DIBUANG ??? buset.. hiks.. sedihnya..

tapi memang si O’i ga mau sih nenen yang kanan.. hiks

Oh my GOD.. what should I do ???

0 Responses to “What should I do ??”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: