What should I do ?? – Part 2

di rumah..

merenung.. gimana ya ??
oprasi ga ya??
mau cari second opinion.. tapi di Carolus udah sreg lah.. di situ kan RS yang mendukung ASI banget, bisa banyak blajar dan dpt dukungan di sana..

takut??
PASTI !!!
tapi, gua mikirin O’i..

Perjuangan gua blum juga setengah jalan.. masa harus menyerah ??

“Tuhan, jika Engkau berkehendak aku masih bisa menyusui terus, kuatkanlah aku.. supaya aku mampu melewati segala rintangan yang menghadang di depan..”

Okeh.. membulatkan tekad, brani di oprasi !!!

Tapi.. O’i ??
Selama gua oprasi, nginep 2malem di rumah sakit ? trus O’i gimana ?? nenen sama siapa ? hiks.. ngebayangin harus pisah ama O’i, jadi bingung sendiri.. lebih serem ngebayangin pisah sama O’i, daripada ngebayangin oprasinya…

Huahhhh mo nangis rasanyaaaaaaaaaaaaa

“Ya udah, ntar O’i titip sama mamah aja, nginep di rumah mamah”
“Trus, nenen nya gimana ??”
“Ya kasih susu formula dulu lah.. or kamu harus pompa, ntar aku anterin ke O’i”

Hah ? dikasih susu formula ?? sudah sejauh ini perjuangan kita, mo kasih O’i susu formula ??huaaaahhh tak mau, tak mau, tak mau… TAPI… gua ga bisa mompa.. ga bisa merah pake tangan.. aduuuhhh gimana dong ???

“Kita sewa kamar VIP aja deh.. O’i ikut nginep.. biar bisa tetep nenen.. ”
“BOle juga.. besok kita tanya ke Carolus ya, bole ga bayi ikut nginep”

aduhhh.. mudah2an bole yaaaa…

**********************************************

Pagi-pagi, tpen telpon ke Carolus..

HIks, ga bisa.. katanya, di sini kan rumah sakit, masa mo bawa bayi, ntar kl ketularan penyakit, RS ga tanggung jawab.. masuk akal juga sih jawabannya…

trus gimana dong O’i ku ????

*telpon lagi*

“Pak, kl nginep di kebidanan bole ga ? Bareng sama ibu melahirkan.. kan ada tempat bayi nya tuh ”
“Emang dulu lahiran di sini istrinya ?”
“Engga”
“Ya ga bisa, Pak..”

*glek*
Hiks.. gimana dong.. sedih, frustasi, bingung, takut, nenen nyut nyut an.. tapi, tetep bulet kok tekad gua untuk di oprasi, biar cepet sembuh, bisa nenen-in O’i lagi..

Menangislah gua.. mikirin akan berjauhan dari O’i..

Tapi, hari ini musti brangkat, lebih cepet, lebih baik.. ada ide terlintas, untuk mampir dulu ke klinik laktasi Carolus.. my spirit is there..

0 Responses to “What should I do ?? – Part 2”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

