bedinde ohhhh bedinde…

hari minggu kemaren, g beres2 kamar..

meja tipi berikut sama tipinya, dipindahin ke kamar sebelah.. di kamar sebelah sih ada tipi kecil.. untuk sementar disingkirkan dulu..

nakas juga keluar..

sekarang di kamar cuman ada lemari baju.. yg ga bisa dipindahin, karna gede.. tempat tidur gua uk. 180×200.. en tempat tidur o’i uk.100×200… laci container tempat baju o’i

jadi lega deh kamarnya…

berhubung di kamar sebelah dah ada tipinya.. tipi bagus.. jadi, tipi lama di kamar sebelah, tipi kecil, merk sharp 14” .. taro di bawah aja kali ye.. lumayan lah.. bisa intip intip nongton tipi kalo lagi bikin makan siang o’i..

oh iya, rumah gua, di lantai bawah itu, ga ada barang.. hehhehe.. minimalist gitu.. cuman ada 1set meja makan & sofa bed.. sekarang sih ditambah travel cots o’i en matrass o’i buat dia guling-guling…

“mba.. nih tipi kecil ntar taro di bawah aja ya.. lumayan.. kamu jg bisa nongton..”

“iya bu.. ntar saya pindahin..”

beres2 kamar dah kelar..
mo turun ke bawah, bikin makan siang o’i
ke dapur.. buka slow cooker.. buka kulkas.. ambil sayur.. buka sterilizer.. ambil saringan, mangkok, gelas, sendok…
dah lengkap semua.. mo nyaring bahan2 makanan..

*celingak celinguk..*

nyetel tipi ahh.. lumayan.. masih dapet nih nongton insert..🙂

*loh.. kok tipinya ga ada?? ditaro dimana ??*

“mba.. tipi kecil nya mana ? kok ga ada di sini.. kamu taro dimana??”

“ohh.. ada di blakang bu..”

*celinguk ke dapur.. prasaan ga ada..*

“hah?? di blakang mana?”

*rumah g mah dari depan ke blakang mah keliatan smua kaleeeee*
*ucluk.. ucluk.. sang bedinde bawa tipi keluar dari arah… kamarnya dia..*

*gubraaaaaaaakkkkss*

0 Responses to “bedinde ohhhh bedinde…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: