bedinde* jaman sekarang

hmmm.. o’i blum mo bobo.. tadi ga dijemur pula..
baru jam 8:20..
masih bole kali ye…
tapi udah agak panas sih..
ahhh.. drpd ga dijemur, yg penting kena udara pagi en matahari pagi deh..

-ambil stroller.. jalan-jalan aja deh pake stroller-

pake-in o’i pampers dulu ahh.. buset deh nih anak seger bgt.. padahal sih waktunya bobo lagi.. tp masih mo maen rupanya..

rencana mo jalan-jalan aja deh.. liat club house, katanya udah jadi.. trus mo ke depan juga deh.. liat si abang sayur.. kebetulan si mba mo blanja..

jalan bareng deh..

gua blum mandi.. pake clana hawaii yg buat sehari-hari di rumah en kaos rumah.. *tetep cantik*

“mba, ayo.. mo ke depan kan.. bareng deh.. saya ajak o’i”

“iya bu.. bentar ya..”

gua udah nunggu di depan.. o’i juga udah duduk manis di stroller nya..

bujud dah.. nih bedinde lama amat..

”ayo bu.. saya udah siap”

bujug.. dia keren amat.. pake clana 3/4.. pake kaos ketat warna merah gonjreng.. rapi bener..

“ehh.. bentar bu.. ada yang lupa…”

dia masuk lagi.. ngambil sesuatu..
oo.. dia ambil payung..

“yuk, jalan.. si o’i dah ga sabar”

“iya bu.. “

jalan bareng deh kita..
di jalan, dia buka payung.. g pikir dia mo mayungin gua..
ehhh.. dia pake sendiri bow..
berlenggak lenggok senyum sana.. senyum sini sama satpam…
goda2in si o’i
jalan bagaikan model monyet berpayung fantasi….
kikikikikikikikikiki

-tape dehhhhh-

(*) bedinde=pembokat.. istilah dr mpo epin

0 Responses to “bedinde* jaman sekarang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: