Ayo, smangaaatttttt !!!!!!

di rumah sakit…

Day 1
7 Februari 2008

setelah 4jam berlalu.. akhirnya ketemu O’i si bayi mommy
O’i langsung nenen..
nyot.. nyot.. nyot.. kekkekke
lucu banget nih anak.. kulitnya masih abu2.. tp matanya dah kebuka.. bulet.. idungnya mentul.. bibirnya kecil.. kekkeke

sekilas… tepen banget..

dua kilas… tepen banget..

tiga kilas… ahhh tepen banget deh.. g ga kebagian apa-apa..

O’i tertidur..

*******

Day 2
8 Februari 2008

menurut informasi, bayi akan dianter ke mommy jam 5subuh untuk menyusu
jam stgh 5 mommy udah mandi.. nongkrong di tempat tidur, maen sms.. tunggu O’i datang..
O’i nyot nyot lagi.. anteng.. ga nangis..
tapi mommy mo pipis.. gimana neh??

*celingak celinguk..*

ga ada org lah.. yg ada, sesama ibu-ibu menyusui yg lagi nyusuin anaknya.. ga ada boks bayi.. huh..

*pencet bel*
*suster datang*

“ya.. knp bu..”

“suster, saya mo pipis, titip anak saya ya..”

“sini bu, saya gendongin”

lepas dr nenen..

“huaaaaaaaaaaaaaaaaaahuaaaaaaaaaaaa.. huaaaaaaa”

o’i nangis !!!!!!!!!!!!!!!

walah.. bentar ya sayang.. mommy mo pipis dulu..
buru2 deh ke toilet.. diiringi tangisan O’i
buru2 pipis en balik lagi..
O’i dipindahtangankan ke mommy..
nempel ke nenen..
anteng deh..
sampe tertidur..
pegel jg bow nyusuin..🙂

*******

Day 3
9Februari 2008

hari sabtu..
pasti banyak yg dateng nih..

*GR aja gua.. kekkeke*

jam 10 jam besuk..
oh iya.. O’i ada di samping gua.. jadi ga ditaro di baby room

datanglah segerombolan teman2
becanda2.. ngobrol2.. liat oi.. poto2 oi..
senangnyaaaaaaa.. kangen jg ama teman-teman ku smua..
makasih ya teman-teman…

datanglah segerombolan ibu2.. temen2nya mamah..
ngobrol2.. tanya2..

“emang asi-nya dah keluar..?”

“ga dikasih susu botol aja?”

“ntar laper lho anaknya”

“kasian kan haus..”

“udah hari ke-tiga gini blum keluar juga asi-nya?”

”waaa.. kasian tuh nangis.. laper kali”

arrrrrkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhh
komentar ibu-ibu berpengalaman ini membuat gua stres.ssss
hari ke-3..
ya betul hari ke-3..

memang keliatannya asi blum keluar..
si O’i sih tetep ngenyot.. tp kl dilepas dr nenen, pasti nangis kejer..
dan pegel juga peluk O’i terus buat nenen..

memang nenen g ga pernah bengkak.. (salah satu) pertanda nenen penuh asi
sementara sebelah sebelah gua, nenen nya pada bengkak, tapi bayinya blum pinter ngenyot..
ampe g urun rembug ama ibu-ibu sebelah..

“bu.. mau pinjem anak saya, buat ngosongin nenen nya??”

kekkekek…
abisnya.. memang kliatannya sih asi g blum keluar..
tp g PD aja.. suruh si O’i ngenyot..
menurut teori sih gitu..
rangsangan keluarnya asi adalah kenyotan si bayi..
dan bayi bisa bertahan 2X24 jam ga minum, krn masih ada persediaan yg dibawa sejak di dalam perut mommy nya..

tapiiiiiiiiiii…

ini udah hari ke-3..
kok blum keluar jg??
or udah keluar tp ga banyak??
o’i sayang.. kamu minum asi mommy ga sih??

*gundah gulana*

0 Responses to “Ayo, smangaaatttttt !!!!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: