horeeeeeeeeee………

tadi anter oi ke dokter.. oi ditimbang.. trus di sebelah ada “bukan” timbangan bayi.. buat anak-anak sampe orang dewasa gitu.. hmm.. lagi nganggur.. sepi.. coba ahhhhhh…

-priksa jarum timbangan menunjukkan angka nol-
-lepas sendal-
-naek ke timbangan-

*ma’af.. silakan naik sendiri sendiri.. jangan rame-rame..*

kekkekek.. kagak kali.. emang g seberat itu apa ???*#)*)$

ternyata… jarum menunjukkan angka 59kg.. lumayan…
soalnya pas hamil gua naek 20kg.. dr berat awal 50kg.. sampe menembus angka 70kg.. kikikiki.. padahal si oi nya kecil kok lahirnya.. cuman 2,9kg.. soalnya sejak minggu ke 30, oi make syal sehhhh… (baca:kelilit tali puset di leher) yg mengakibatkan asupan makanan kurang sempurna.. wahhh itu aja g udah makan gila-gila’an.. jadinya cuman 2,9kg doang si owi.. *alesan*

trus pas oi lahir.. buset dah.. cuman ilang 7kg doang.. berarti 63kg.. trus menyusui.. alahhhhhh.. laper mulu bow.. tengah malem, makan roti tawar isi macem-macem.. sama susu ultra coklat, or stroberi or mocca.. nyam nyam… yg menyebabkan badan g empuk sempurna..

padahal.. si yuni yg lahiran beda 4hari dari gua.. udah langsing cantik seksi bisa pake clana pendek en kaos ketatsssssss.. huaaaaaaaahhhhhhhhhhhh… g juga bisa sih.. pake clana pendek (nya tpen) en kaos sempit.. hiks hiks…

eitssssss.. tp hari ini lumayan.. oi dah umur 26minggu.. en berat gua tadi udah 59kg.. masih utang 9kg lagi.. eh, tp kata nyak gua, gua kan 50kg terlalu kurus.. jelek katanya.. kayak ga dikasih makan.. kt nyak gua.. 55kg aja.. wahhh.. kebetulan.. berarti utang 4kg lagi dong.. kekkekekkekekkekekkekekkekekkekekkekekkekekekkekekkeke
*menghibur diri*

0 Responses to “horeeeeeeeeee………”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: