Ternyata ohh ternyata…

Ternyata…

Menyusuri itu cape banget.. Oh Tuhan ku… semalem kayaknya baru merem sekejab, O’I dah bangun lagi.. nangis sekenceng-kencengnya.. kyk bayi ga dikasih makan sebulan.. ck.. ck..ck..

 

Ternyata…

Menyusui itu bisa bikin si O’i lucuku ini tenang.. abis nangis kenceng.. trus dia diem deh.. ( ya iya lah.. wong mulutnya disumpel nenen.. kekekke ).. O’i nyot nyot sambil merem.. mukanya lucu.. ga tau deh ASI lancar or kagak.. sperti tudingan oma-oma kemaren.. tapi O’i terlihat nyaman dan damai..

 

Ternyata…

Menyusui itu bikin laper&aus.. buset deh.. tiap malem sedia susu ultra&roti tawar.. (ahh emang doyan aja.. kekkekekek). nie.. nie.. kapan kurusnya??? biarin deh demi O’i, mommy rela menjadi bulat empuks seperti sekarang ini..

 

Ternyata…

Menyusui itu ga smudah yang kita lihat.. or kita pikirkan.. or kita bayangkan.. menyusui itu posisi harus bener, kalo ga bener, puting bisa lecet.. or baby nya ga bisa minum dgn bener..

 

Ternyata…

Menyusui itu penuh perjuangan.. berjuang dari komentar-komentar tuduhan-tuduhan bahwa ASI nya ga ada, sedikit, kurang… yang  menyedihkan adalah komentar-komentar tuduhan-tuduhan itu berasal dari para oma-oma tercinta.. berjuang dari gunjingan bisik-bisik teman yang udah punya anak juga.. yang pro susu formula.. berjuang dari rasa kantuk, senut-senut bekas operasi, badan gatel-gatel ( kata dokter sih pengaruh hormon.. eitss… g rajin mandi kok🙂 ).. berjuang.. berjuang dari sgala rintangan yang menghadang..

 

Ternyata

Menyusui itu… harus ada dukungan.. minimal dari daddy.. Oh my GOD.. kl gua diserang ama tpen juga, bisa mati berdiri gua..

 

O’i sayang.. ayo, kita berjuang bersama.. supaya kita bisa lulus ASIX 6bulan ya sayang..

 

Mommy luvs you..

 

0 Responses to “Ternyata ohh ternyata…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: