Mari Menghitung…

Harga Disposible Diaper “MamyPoko”

                                   

Price /Pack

Qty

Price /pcs

Mamypoko ( L ) diskon giant Rp 59,900.- 38 Rp 1,576.-
Mamypoko ( L ) diskon giant Rp 64,900.- 38 Rp 1,708.-
Mamypoko ( L ) di Rumah Susu Rp 80,000.- 38 Rp 2,105.-
Mamypoko ( L ) harga normal Rp 83,000.- 38 Rp 2,184.-
      *Rp 1,893.-
 

Price /Pack

Qty

Price /pcs

Mamypoko Pants ( XL ) normal Rp 92,000.- 24 Rp 3,833.-
      **Rp 3,500.-

Pemakaian Disposible Diaper “MamyPoko”

                                   

Price

Days

Total

Week days : 3pcs Rp 1,700.- 22 Rp 112,200.-
Week ends :      
  • Di rumah buat malem :3pcs
Rp 1,700.- 8 Rp   40,800.-
  • Ke mol (4jam) : 2pcs
Rp 3,500.- 8 Rp   56,000.-
      ***Rp  209,000.-

Andai Aja Punya Cloth Diaper-nya MotherCare

Starter Pack 4outer, 8reusable nappy pad Rp    899,000.-
  2reusable nappy pad Rp    119,000.-
    Rp 1,018,000.-
    ****Rp    113,111.-

 

( * ) Hmm.. jarang bli di Rumah Susu or bli harga normal.. slalu nunggu yang diskon :D.. jadi pukul rata Rp 1,700.-/pcs

( ** ) Ini juga jarang bli.. cuman buat pergi doang pas ganti di mol, soalnya kl pake yang biasa, bisa ga kelar-kelar, O’i ngabur mulu.. jadi pukul rata juga deh  Rp 3,500.-

( *** ) Pemakaian disposible diaper MamyPoko dalam 1bulan

( **** ) Ilustrasi pemakain cloth diaper MOthercare selama 1bulan, dari total harga Rp 1,018,000.- asumsi untuk 9 bulan pemakaian ( misal, dari bulan ini sampai O’i berumur 2tahun).
Itu kalo ampe 2tahun.. kalo lebih, bearti lebih irit lagi..
Eh, tapi mudah-mudah’an ga lebih deh ya O’i.. Smoga O’i cepet bisa ga pake diaper sama sekali.. ( Terlalu muluk ga impian gua ? hehheh .. soalnya ponakan gua, umur 2tahun dah lepas diaper samsek )
Kalo pinjem temen yang punya Previllage Card nya Mothercare dpt diskon 10% :D

About these ads

10 Responses to “Mari Menghitung…”


  1. 1 elsiey May 11, 2009 at 10:28 am

    Beli dahhh Beliiii… Daripada dipikirin. hihi.. Temen gue punya tuh kartunya. Mau luh?? Ntar gue pinjemin.

  2. 2 ernie May 11, 2009 at 2:50 pm

    #Elsiey : kakakkaka.. iye neh..ngigo-ngigo deh gua.. Thx, El.. heheh..sebenernya pinjeman kartu dah stand-by.. tapi duitnya blum kekumpul.. gimana kl lu pinjemin duit ajah ?? kakkakakkakakkak

  3. 3 cyntha May 13, 2009 at 10:19 am

    hai…salam kenal…iya juga yah kalo dipikir2 emank jatonya lebih murah cloth diaper, tapiiiii pas beli nih diaper berasaaaaa banget nget nget ngluarin duitnye ^_^
    mudah2an aj anak gw cepet “terbebas” dr diaper2an *berharap mode on*

  4. 4 Mei Mei May 13, 2009 at 2:17 pm

    nih pake kiddo! diaper ekonomis! :P kakakakkaka *malah promosi* LOL

  5. 5 Felicia May 13, 2009 at 6:30 pm

    Gw juga pakein Vianney cloth diapers Nie, emang kadang repot mesti kucek ma cuci2 kalo pas lagi pup kecolongan, tp so far lumayan ngirit sih..hehe..

    Emang belina awal tuh yang maal, ampir bbrp kali lipat dari disposable, tapi kan itung pemakaian jangka panjang. Oia, biasa gw beli flushable diapers linernya buat lapisin biar kalo pup bisa langsung diflush, praktis :)

  6. 6 ernie May 13, 2009 at 11:05 pm

    #Cyntha : Iya Cyn.. makanya.. gua juga mikir lamaaaaaaa.. sambil nabung sih sebenernya.. soalnya kalo langsung “GUBRAKS” begitu, rasanya BERAT banget..

    #MeiMei : hehhehhe.. bole kok ngiklan di sini, Mei.. :D

    #Felicia : Tul tul.. stuju Fel.. jadi irit yah, walopun agak repot.. Btw, flushable diaper linernya di sini ada ga ya ?

  7. 8 Cynthia May 14, 2009 at 11:36 am

    nie,itungannya kurang akurat.mustinya yang cloth diapernya plus biaya deterjen n aer buat nyucinya..he3

    btw,emang permukaanya juga tetep kering ya? trus pipisnya gt jd gel2 jg? ky disposable diaper?

  8. 9 shanni May 14, 2009 at 4:13 pm

    gw pikir ngitung apaan :) hehehe udah beli aja bu daripada kepikiran mulu :)

  9. 10 ernie May 18, 2009 at 11:26 pm

    #Shanni : hheheh.. iya Shan. emang pengen bli kok.. tunggu duitnya kekumpul.. kekkeke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Previously On erNie’s

RSS Lately News…

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: